Terkait Insiden Kebakaran Mapolres Dharmasraya, Polres Temanggung Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dengan adanya kejadian kebakaran di Mapolres Dharmasraya, Sumatera Barat, pada Minggu (12/11/2017) dini hari. Kapolres Temanggung AKBP Maesa Soegriwo memerintahkan seluruh anggotanya agar meningkatkan kewaspadaan.

Pasalnya dalam waktu yang sama, polisi juga berhasil melumpuhkan dua orang yang diduga teroris.

Dari keduanya, polisi mengamankan busur panah, delapan anak panah, dua buah sangkur, sebilah pisau kecil, sarung tangan hitam, dan selembar kertas yang berisikan pesan Jihad.

Atas kejadian tersebut, Maesa memerintahkan jajarannya untuk menyikapi dan menjadikannya atensi, agar tidak terjadi di Polres Temanggung.

“Tingkatkan kewaspadaan dalam bertugas, khususnya saat jaga Mako,” terang AKBP Maesa Soegriwo saat apel pagi, di halaman Polres Temanggung, Senin (13/11/2017).

Maesa berpesan, tindakan apapun yang diberikan senior maupun atasan agar dapat dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya.

“Jadikan tindakan senior atau atasan sebagai pelajaran, jangan cuma dongkol, karena anda semua sudah dewasa,” tuturnya.

Selain itu, ia juga memerintahkan agar selalu monitor tentang keberadaan ojek online yang akhir-akhir ini sudah nampak di Temanggung, meskipun baru beberapa orang, agar tidak menimbulkan gejolak di masyarakat.

Tak ketinggalan ia mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggotanya atas pelaksanaan tugas pada satu Minggu ke belakang, sehingga kamtibmas terjaga dengan baik.

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas mulia rekan-rekan semua, semoga menjadi amal ibadah,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *