Pamit Ke Ladang, Sulami Ditemukan Di Saluran Air

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Warga Dusun Getas Desa Pitrosari Kecamatan Wonoboyo, digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita dengan posisi tertelungkup di selokan lereng pegunungan (saluran air), Sabtu (16/12/17).

Kapolsek Tretep, Polres Temanggung, Polda Jateng AKP Bambang mengatakan bahwa setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dapat diperoleh identitas korban.

“Korban adalah Sulami (65) warga Dusun Krajan Desa Pitrosari, dan dari hasil penyelidikan awal diduga meninggal akibat terjatuh karena jalan licin dan saat kejadian terjadi hujan deras,” terangnya.

Sementara itu Muhyoto (65), orang yang pertama kali menemukan jasad korban menceritakan, sewaktu ia sedang ke ladang untuk mengurut saluran air, melihat orang tertelungkup di selokan, setelah di dekati dan dipangggil ternyata tidak ada jawaban, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Desa dan Polsek.

“Pada waktu sedang mengurut air saya kaget, kok ada orang tiduran di selokan, setelah saya datangi dan cek ternyata sudah meninggal,” ceritanya.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan, setelah dilakukan oleh TKP dan pengecekan oleh petugas dari Puskesmas tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan ditubuh korban, dan korban pergi dari rumah sejak hari Jumat pamit untuk keladang.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *