Alami Pecah Ban, Ibu-Ibu Ini Ditolong Pak Polisi

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat, anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jateng menolong rombongan ibu-ibu yang mengalami pecah ban pada saat melakukan patroli, Senin (18/12/2017) Siang.

Kapolsek Candiroto AKP Jianto menerangkan bahwa ketika sedang patroli anggotanya melihat ibu-ibu yang sedang bergerombol dipinggir jalan, kemudian setelah dicek ternyata mobil yang ditumpanginya mengalami pecah ban, tepatnya di tanjakan Sekedung, Desa Batursari, Kecamatan Candiroto.

“Untuk menghindari adanya kemacetan karena posisinya di tanjakan, anggota membantu mengganti ban yang pecah dan juga melakukan pengaturan lalu lintas,” terangnya.

Dari hasil keterangan ibu-ibu, mereka berencana menghadiri acara resepsi sekaligus reuni SMP N 3 Temanggung yang rencananya dilaksanakan di Kabupaten Batang, namun sesampainya di lokasi kendaraan mengalami pecah ban.

“Untung ada pak polisi yang sudi membantu kami, sehingga kami tidak perlu repot mengganti ban sendiri, Terimakasih pak Polisi,” tutur Ratna salah satu penumpang mobil.

Dalam Kesempatan yang sama Kapolsek Candiroto juga menghimbau kepada pengendara, apabila akan bepergian, agar selalu mengecek kondisi kendaraan, supaya mengetahui laik tidaknya kendaraan itu digunakan.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *