Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Temanggung Silaturahmi Dengan Ketua MUI

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Sebagai pejabat baru Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo gencar melakukan silaturahmi dengan elemen masyarakat. Salah satunya  dengan ketua MUI Kabupaten Temanggung KH.  Yakub Mubarok di Kecamatan Parakan, Kabupaten Temanggung, Minggu (17/12/2017).

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalij silaturahim dan juga memeperkenalkan diri (kulonuwun) sebagai Kapolres Temanggung yang baru. Wiyono meminta doa, dukungan serta partisipasi dari Ketua MUI Kabupaten Temanggung untuk selalu menjaga keamanan Kabupaten Temanggung menjelang perayaan natal dan tahun baru.

“Kulonuwun (permisi), perkenalkan saya Kapolres Temanggung Polda Jateng yang baru, mohon bimbingan saran dan masukan untuk pelaksanaan tugas kedepan,” akunya.

Diharapkan Wiyono, dengan silaturahim tersebut dapat terjalin sinergitas Polri dengan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban menjelang perayaan natal dan tahun baru dapat selalu terjaga dengan baik.

“Semoga perayaan natal dan tahun baru di Temanggung kali ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar,” imbuh lulusan Akpol tahun 1999 ini.

Sementara itu Ketua MUI Kabupaten Temanggung, KH.  Yakub Mubarok megucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres di rumahnya. Ia berharap dengan dipimpin Kapolres baru Temanggung semakin kondusif dan sejuk.

“Selamat datang di Temanggung pak Kapolres, semoga Temanggung selalu aman dan damai,” tuturnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *