Kapolres Temanggung : Laporkan Polisi Jika Anda Mempunyai Info Terkait Penyakit Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, TEMANGGUNG — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Temanggung, Polda Jawa Tengah, AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Temanggung untuk tidak melakukan sweeping terhadap segala bentuk penyakit masyarakat.

“Saya mengimbau kepada warga Temanggung agar tidak melakukan sweeping sendiri terhadap permasalahan terkait penyakit masyarakat, khususnya pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2018,” pesan orang nomor satu di Polres Temanggung.

Wiyono menambahkan, apabila masyarakat mengetahui, menjumpai atau bahkan mempunyai informasi terkait penyakit masyarakat, agar segera melaporkan kepada pihak yang berwenang, yaitu melaporkan ke kantor Polres ataupun Polsek terdekat, sehingga dapat segera ditindak lanjuti.

“Sebaiknya info adanya penyakit masyarakat agar di sampaikan ke Polres atau Polsek, khususnya Bhabinkamtibmas. Dan kita yang akan melakukan penegakan hukum dengan profesional dan proporsional,” jelas lulusan Akpol 1999.

Ia juga berharap agar masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 berjalan kondusif. Serta untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang marak terjadi menjelang pergantian tahun.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *