Kapolsek Parakan Dampingi Wakil Bupati Temanggung Buka Lomba Lintas Alam

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo, yang diwakili Kasat Binmas AKP Abu Dardak menghadiri lomba lintas alam yang di selenggarakan oleh DPD KNPI Kabupaten Temanggung, Minggu (17/12/17).

Kegiatan yang diikuti oleh 900 peserta bertempat di Rest Area Kledung Temanggung di buka oleh Wakil Bupati Temanggung Ir. Irawan.

Dalam sambutannya Irawan meminta kepada para peserta lomba agar mendokumentasikan apabila menemukan jalan rusak maupun rumah tidak layak huni dan hasilnya akan dilombakan.

“Adik-adikku semua, nanti apabila menjumpai jalan rusak maupun rumah tidak layak huni silahkan di foto dan nanti yang terbaik akan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Lebih lanjut Irawan mengatakan, maksud dari dokumentasi tersebut merupakan masukan dan nantinya akan langsung ditindak lanjuti dan juga cepat tertangani. Irawan juga meminta agar para peerta menjaga kekompakan dan saling peduli satu sama lain

“Jaga kekompakan, dan apabila ada yang sakit wajib di tolong, jangan ditinggal,” pintanya.

Sementara itu Kapolsek Parakan Polres Temanggung Polda Jateng AKP Sukmo Galuh menyampaikan agar peserta menjaga keamanan maupun ketertiban selama pelaksanaan lomba, jangan sampai mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam lomba jagalah sopan santun dan ketertiban di jalan, dan yang tidak kalah penting selalu utamakan keselamatan,”

Lomba lintas alam yang diselenggarakan oleh KNPI kali ini mengambil Route strat dari Rest Area Kledung- Desa Kledung – Batursari – Tlahab – Canggal- Jambu – finish Balai Desa Kledung.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *