Kurang Hati-Hati, Gunawan Jatuh Kepelukan Aspal Jalan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Rahmadi Gunawan (22) warga Dusun Bangek Kedok Daya, Desa Apitaix, Kecamatan Pringgabaya Selong, Kabupaten Lombok Timur mengalami luka sobek pada bagian dagu ketika sepedamotor miliknya terpeleset dan terjatuh pada saat melewati tikungan Sidengkeng, Kecamatan Pringsurat, Kabupaten Temanggung.

Kasat Lantas Polres Temanggung AKP Sandy melalui Kanit Laka Ipda Riyo mengatakan, diduga Rahmadi tidak menguasai medan ketika melewati tikungan Sidengkeng, sehingga terjatuh dan pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan melintas mobil  dengan nopol R-8415-HD yang dikemudikan oleh Eko Wardoyo (51) warga Banjarnegara, karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

“Semula  Rahmadi Gunawan datang dari arah Secang menuju Ambarawa berjalan dengan kecepatan sedang, sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara) kodisi jalan menikung Pengendara  SPM DR-5392-DF  tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh di badan jalan,” terang Riyo, Senin (18/12/2017).

Lebih lanjut Riyo mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun saat ini Rahmadi masih dirawat di RSUD Temanggung dan kendaraan korban dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Temanggung Polda Jateng guna penyidikan lebih lanjut. Dan ia menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan mengingat cuaca saat ini sering hujan dan menyebabkan jalan licin.

“Utamakan keselamatan, jangan kebut-kebutan, jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, ingat keluarga anda menunggu dirumah,” tutupnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *