Wakapolres Temanggung : Jadilah Polisi Zaman Now

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, TEMANGGUNG – Kemajuan teknologi di muka bumi saat ini semakin berkembang pesat. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia.

Dan bahwasanya teknologi yang diciptakan ialah untuk membantu dan memudahkan manusia dalam berbagai aktivitas.

Menyikapi hal tersebut diatas, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Temanggung, Polda Jawa Tengah, Kompol Prawoko mengingatkan seluruh jajarannya agar menjadi ‘Polisi Zaman Now’, yaitu mengikuti perkembangan zaman, sehingga tidak ketinggalan terhadap kemajuan teknologi saat ini.

Dikatakan Prawoko, Manajemen Media merupakan salah satu dari sebelas program prioritas PROMOTER Kapolri yang harus diperhatikan oleh seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugas, khususnya dalam mengelola media sosial.

“Jadilah Polisi zaman now, yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Jangan apatis terhadap tugas maupun program dari Pimpinan,” tutur Wakapolres saat apel pagi, di Halaman Polres Temanggung, Senin (18/12/2017).

Pada kesempatan apel tersebut, Ia berpesan kepada punggawanya untuk tidak bekerja sendiri-sendiri, namu harus bekerja sama antar fungsi Kepolisian. Selain itu, agar menjaga keharmonisan dalam berumah tangga, karena menurutnya dengan harmonis maka akan membawa dampak yang baik dalam pelaksanaan tugas anggota.

“Polres (kantor) kita ibarat rumah, sudah semestinya kita bekerja sama, bukan malah jalan sendiri-sendiri. Satu dengan lainnya harus saling terpadu,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *