CATAT ! Polres Temanggung Akan Tingkatkan Operasi Pekat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, TEMANGGUNG — ‘Kami Siap Melayani Anda’. Slogan tersebut yang sekarang menjadi salah satu program unggulan Polres Temanggung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018. Polres Temanggung akan meningkatkan operasi penyakit masyarakat.

Hal tersebut dilakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman tanpa adanya gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Operasi penyakit masyarakat tersebut diantaranya menyasar premanisme sampai kejahatan jalanan, seperti curanmor, copet dan jambret.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo mengatakan, menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Ia bersama jajarannya akan all out dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Untuk mewujudkannya, salah satunya akan gencar meningkatkan operasi terhadap penyakit masyarakat.

Namun demikian, Wiyono dengan tegas akan menindak segala bentuk gangguan kamtibmas, yaitu penyakit masyarakat sampai tindak kejahatan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

“Kami akan menindak tegas segala bentuk tindakan/perbuatan yang sifatnya meresahkan masyarakat, seperti premanisme dan kejahatan jalanan lainnya,” tegas AKBP Wiyono Eko Prasetyo, di Polres Temanggung, Selasa (19/12/2017).

Pada kesempatan ini Kapolres Temanggung mengimbau kepada masyarakat agar selalu peduli dan tanggap terhadap lingkungan sekitarnya, sehingga aksi kejahatan dapat diminimalisir.

“Saya mengajak masyarakat peduli terhadap sesama, serta waspada dan selalu berhati-hati dalam menjalankan aktivitas. Apabila menjumpai tindak kejahatan segera lapor polisi,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *