“Jangan Lupa Minum Vitamin Dan Jamu” Pesan Waka Polres Temanggung Saat Cek Pospam

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Waka Polres Temanggung Kompol Prawoko tertangkap kamera tengah membeli jamu bersama anggotanya, di sela-sela tugasnya pada saat melaksanakan pengecekan di Pospam 1  tepatnya di Jl. Jenderal Soedirman Temanggung pada pelaksanaan Ops Lilin Candi 2017, Senin (25/12/17).

Di Temui pada saat membeli jamu yang kebetulan lewat di depan Pospam, Prawoko mengungkapkan walaupun kita sudah di jaman modern dan juga sudah mendapatkan bekal kesehatan pada Ops lilin Candi 2017 ini, tidak ada salahnya sebagai orang jawa juga ikut menjaga tradisi dengan meminum jamu tradisional warisan leluhur.

“Biar tambah semangat dalam pelaksanaan tugas pengamanan perayaan Natal,  disamping minum vitamin jangan lupa minum jamu dulu,” ungkapnya sambil bergurau dengan penjual jamu.

Sejak menjabat sebagai Waka Polres Temanggung, Prawoko memang dikenal dekat dengan anak buahnya, walaupun tegas namun disampaikan dengan guyonan sehingga anggotanya merasa nyaman.

Ia juga mengingatkan kepada anak buahnya untuk selalu menjaga kesehatan dengan olahraga secara teratur dan juga dalam pelaksanaan pengaman agar selalu waspada serta memperhatikan lingkungan sekitar.

“Bekerjalah dengan Ikhlas dan Disiplin, walaupun situasi di Kabupaten Temanggung aman, namun jangan sampai terlena dan tetap waspada,” pesan Prawoko.

(Humas Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *