Ops lilin Candi – 2017 : Gaktibplin dari Subbidprovos Bidpropam Polda Jateng, Di Polres Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Polres Temanggung kali ini mendapat giliran pemeriksaan Gaktiblin dari Subbidprovos Bidpropam Polda Jateng pada pelaksanaan Operasi Lilin Candi – 2017 yang di gelar selama sepuluh hari dimulai dari tanggal 22 Desember 2017 sampai dengan 2 Januari 2018 dengan sasaran perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

Ketua Tim Kompol Herman menekankan agar anggota selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dan juga apresiasi serta ucapan terima kasih dari Kapolda Jateng kepada seluruh personil pengamanan, karena pelaksanaan perayaan Natal berjalan kondusif.

“Kami mennyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolda Jateng karena pelaksanaan perayaan Natal di Wilayah Polda Jateng berjalan aman dan kondusif,” ungkapnya. Selasa (26/12/17).

Pada kesempatan yang sama tim juga melaksanakan Gaktiblin terhadap anggota Pospam, Pos Terpadu maupun Posyan yang berada di Polres Temanggung, adapun sasaran dari Gaktibplin adalah kelengkapan diri, sikap tampang maupun seragam anggota.

“Pelayanan kepada masyarakat harus maksimal maka dari itu seragam maupun sikap tampang anggota harus benar-benar sesuai aturan,” lanjut Herman.

Herman juga mengajak kepada seluruh personil untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan disiplin serta menjaga kekompakan, karena masih ada tugas yang lain yaitu pengaman pergantian Tahun.

(Humas Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *