Waka Polres Temanggung Pimpin Anev Ops Lilin Candi-2017

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Waka Polres Temanggung Polda Jateng, Kompol Prawoko memimpin rapat Analisa dan Evaulasi (Anev) pada pelaksanaan Ops lilin Candi 2017 yang di laksanakan di ruang K3I Polres Temanggung dan diikuti oleh pejabat Operasi maupun instansi samping yang terlibat pengamanan seperti TNI, Satpol PP, Dishub dan Pam Swakarsa lainnya. Rabu (27/12/2017).

Kompol Prawoko pada saat Anev menyampaikan ucapan terima kasih karena pada saat pelaksanaan perayaan Natal situasi di Kabupaten Temanggung terdapat kondusif dan tidak terjadi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

“Terima kasih atas kinerjanya dan jangan berpuas diri karena masih banyak kegiatan yang harus kita amankan, baik itu Perayaan Natal maupun pergantian Tahun Baru,” terangnya.

lebih lanjut Prawoko menjelaskan bahwa pelaksanaan anev diperlukan untuk mengetahui berjalan atau tidaknya dinamika operasi, dan juga apakah anggota sudah mengetahui tugas dan tanggung jawabnya serta hak-haknya. Ia juga meminta anggotanya tidak hanya fokus pada Pengamanan Gereja saja namun juga obyek wisata dan kegiatan masyarakat lainnya.

“Disamping Perayaan Natal, banyak kegiatan masyarakat yang juga membutuhkan kehadiran Polisi, maka dari itu segera di laporkan apabila didaerahnya ada kegiatan masyarakat yang sekiranya mengundang kerawanan, sehingga dapat diantisipasi sedini mungkin segala sesuatunya,” tambahnya.

Namun yang tidak kalah penting menurut orang dua di Polres Temanggung ini adalah jangan lupa berdoa setiap akan melakukan apa saja, karena Doa adalah senjata yang paling ampuh karena segala sesuatu yang ada di dunia ini adalah milik Allah SWT.

(Humas Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *