Jelang Pilkada Kapolsek bersama anggota lakukan Sambang

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung -Dalam rangka menjelang pelaksanaan Pemilukada Gubernur, Wakil Gubernur Jateng dan Bupati, Wakil Bupati Temanggung tahun 2018 secara serentak di laksanakan di masing wilayah Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH, Kanit Binmas Bripka Tri Suseno dan Kasi Humas Aiptu Wuryanto pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Perangkat Desa Kebumen Kec Pringsurat kab Temanggung (Kades Kebumen Susilo Pambudi R, ST).

Pertama Рtama  Kapolsek menyampaikan situasi Kamtibmas wilayah hukum Kec Pringsurat sampai saat ini masih Konduif aman, selain itu Kapolsek juga menyampaikan menjelang pelaksaan Pemilukada tanggal 27 Juni 2018 agar seluruh jajaran Perangkat Desa Kebumen agar selalu menjaga Netralitas sehingga dalam pelaksaan Pesta Demokrasi di wilayah Kec Pringsurat berjalan kondusif. Jangan terpancing adanya iming-iming yang mengatasnamakan salah paslon, semua itu hanya akan menjadikan perpecahan di antara warga. Siapa nantinya yang akan terpilih menjadi Gubernur/wakil Gubernur Jawa Tengah dan Bupati/Wakil Bupati Temanggung itu adalah merupakan pilihan rakyat Jawa Tengah dan rakyat Kab Temanggung.

Kades Kebumen Kec Pringsurat Kab Temanggung juga menyampaikan ucapan terima kepada Kapolsek Pringsurat beserta jajaran yang mana setiap pagi melaksanakan Pengaturan di Perempatan Pasar Medono, Pertigaan SMP I Pringurat dan depan SMA I Pringsurat karena 3 tempat tersebut sangat ramai dan rawan kecelakaan.

 

(Humas Polsek Pringsurat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *