Menyambut pilkada serentak 2018

 

Polsek Tretep Polres Temanggung, Polda Jateng melalui Kapolsek AKP Bambang Nuryanto memerintahkan jajarannya untuk mempersiapkan fisik mengingat tugas kedepan akan semakin padat yang membutuhkan energi yang ekstra dimana pilkada serentak tahun 2018 daerah jawa tengah termasuk ikut dalam kemeriahan pesta demokrasi tersebut.

Demikian juga dengan pemerintahan lainnya dimulai dari tingkat kecamatan sampai ke pemerintahan desa turut bergegas untuk menyambut pesta demokrasi pemilukada di Kabupaten Temanggung, dimana desa-desa yang berada diwilayah hukum Polsek Tretep mempersiapkan Linmas yang akan dilibatkan untuk pengaman dalam kegiatan kampanye dan pengamanan di TPS nantinya.

Untuk itu Kapolsek meminta Waka Polsek serta para Babhinnya untuk segera melakukan pelatihan Linmas didaerah binaannya agar pada saat pelaksanaan kampanye ataupun pengamanan di TPS para Linmas sudah mengerti tugas yang akan diemban oleh mereka, menyikapi hal tersebut Wakapolsek IPTU Hasan Bisri serta Babhinkamtibmas desa Donorojo Kec. Tretep Brigadir Eka Nur bergerak cepat memberikan pelatihan tersebut.

Adapun materi yang diberikan dasar baris berbaris, sikap tampang, pengaturan lalulintas serta tekhnik dasar beladiri, dengan pelatihan tersebut diharapkan para Linmas nantinya akan siap mengemban tugasnya untuk melakukan pengamanan dimulai dari kampanye dan pencoblosan di TPS jelas Brigadir Eka Nur Sulistya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *