Ahmad Faozan Al Gendut digelandang Unit Reskrim Polsek Kandangan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Lagi-lagi Unit Reskrim Polsek Kandangan, Polres Temanggung, Polda Jawa tengah gelandang pelaku pencurian sepeda onthel. Kali ini pelaku berinisial AHMAD FAOZAN Al GENDHUT bin AHMAD SIDIK ,21tahun,Islam, tidak bekerja, alamat Dusun Kutoanyar,Rt 01/02,Desa Grogol, Kecamatan, Kedu, Kabupaten Temanggung, Propinsi Jawa tengah. Adapun yang menjadi Korban UDIYONO, 52 tahun, Islam, Buruh, alamat Dusun Krajan I Rt 04/07, Desa/Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, Propinsi Jawa tengah. Sedangkan Tempat Kejadian Perkara berada di depan rumah Pelapor.

Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Kompol Matinus Parmidi, SH menjelaskan “ Anggota kami setelah mendapatkan Laporan dari masyarakat langsung kami perintahkan untuk melakukan penyelidikan dilapangan dengan meminta keterangan dari pelapor dan para saksi yang ada dan ,Alhamdulillah tidak kurang dari waktu dua hari pelaku pencurian sudah dapat kami tangkap”

Pelaku setelah berhasil ditangkap mengungkapkan kepada penyidik bahwa perbuatan yang dilakukan tersebut dilakukan karena terhimpit kebutuhan ekonomi imbuh Pelaku

Dari Penangkapan ini Polisi berhasil mengamankan 1 (satu) Unit Sepeda onthel merk Wimcycle warna kombinasi putih biru .atas aksi nekad tersebut pelaku kini meringkuk di balik jeruji besi Polres Temanggung dengan dijerat pasal 362 KHUPidana tentang Pencurian.

(Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah )

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *