PH pagi bentuk pelayanan Prima Polisi kepada masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kandangan_Pengaturan jalan di pagi hari atau yang biasa dikenal dengan nama PH pagi merupakan salah satu bentuk penguatan harkamtibmas di masyarakat. Kehadiran personil Polri di tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman. Pengaturan jalan di pagi hari rutin dilaksanakan oleh personil Polri, khususnya personil Polri yang berpakaian Uniform atau seragam dinas.

Pengaturan jalan di pagi hari atau PH pagi merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu Promoter ( Profesional, Modern, dan Terpercaya ) sehingga perlu didukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.
Jum’at (09/02/2018) pagi, jajaran Kepolisian Sektor Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan PH pagi di titik-titik rawan kemacetan. PH pagi dilakukan sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

PH pagi hari ini dilaksanakan oleh Kanit Provos serta Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Kompol Martinus Parmidi, SH dan Aiptu Budiyono di pertigaan Penyeberangan anak-anak sekolah tingkat SMPN 1 Kandangan. Letak Pertigaan SMPN 1 Kandangan yang berada di jalur utama jalan Raya Maron-Kandangan membuat masyarakat yang hendak menyeberang jalan menjadi takut dan khawatir serta was-was dengan ramainya arus lalu lintas .

Terlebih lagi banyak kendaraan yang lalu lalang melintas membuat arus lalu lintas menjadi ramai dan sesak. Tak jarang para penyeberang jalan tak mendapat kesempatan dari pengguna jalan lain untuk menyeberang apalagi pada pagi hari bersamaan dengan keberangkatan anak sekolah dan aktifitas bekerta Masyarakat. Namun dengan kehadiran personil Polri, para penyeberang jalan dapat menyeberang dengan aman

(Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah )

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *