Patroli dan sambang ke Gereja di wil Kec Pringsurat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat

Guna mengantisipasi serangan balasan dari kelompok Igaras atas kejadian yang terjadi di pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 sekitar pukul 07.30 Wib di Gereja ST LIDWINA Dk Jambon Trihargo Gamping Sleman DIY yaitu telah terjadi Tindak pidana Penganiayaan terhadap Jemaat gereja yang sedang melaksanakan Ibadat.
Adapun pelaku adalah seorang pelajar/Mahasiswa dengan identitas :
Nama Suliyono tanggal lahir 16 Maret 1995, Tt Krajan Rt 02 Rw 01 Kandangan Pasanggrahan Banyuwangi Jatim.

Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah Wiyono Eko Prasetyo Sik Mik memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek untuk menggerakkan Patrolinya untuk sambang ke Gereja gereja dan mengarahkan pihak gereja untuk Pam Swakarsa, meminta nomor pengurus / pendeta dan memberikan No HP Kapolsek, Kanit Intel Polsek / Kapolres / Kasat Intel Polres, supaya apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan agar segera di Laporkan.
Menghimbau agar setiap Gereja di pasang CCTV untuk Keamanan.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH pada hari Minggu tanggal 11 Februari 2018 memerintahkan kepada anggota yang piket untuk Patroli dan Patroli ke Tempat Ibadah / Gereja.

  1. Kanit Intel Polsek Pringsurat Polres Temanggung AIPTU ZAENAL M bersama 2 anggota melaksanakan patroli dan sambang ke GIA Ngipik Kec Pringsurat Kab Temanggung untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas yang akan terjadi.
    Disamping patroli ke Gereja di harapkan juga untuk patroli ke Obyek obyek Vital, Pom Bensin, Pabrik dan patroli ke Desa desa guna mencegah Gangguan Kamtibmas.
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *