Jelang pilkada lakukan Sambang dan Patroli

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat

Dalam rangka pentahapan Pemilu tahun 2018 di Kab Temanggung yaitu Pemilukada Gubernur Jawa Tengah dan Pemilukada Bupafi Temanggung.

Kanit Binmas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Bripka Tri Suseno pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018 melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Balai Desa Kupen, mengajak kepada seluruh Perangkat desa untuk selalu menjaga keharmonisan selama pelaksanaan Pilkada secara serantak sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.
Kanit Binmas juga mengajak untuk membuat Spanduk damai pesta Demokrasi.

Babinkamtibmas Ds Rejosari Brig Susanto Polsek Pringsurat Polres Temanggung melaksanakan sambang ke Balai Desa Rejosari juga menghimbau kepada seluruh Perangkat desa agar Netral dan jangan mudah Terpropokasi adanya Iming iming dari salah satu Tim pemenangan Paslon, semua itu hanya akan memecah belah masyarakat.
Brig Susanto juga mengajak kepada seluruh perangkat desa untuk mensukseskan Pemilukada mulai dari tahapan pemilu sampai dengan hari Pelaksanaan Pencoblosan.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH mengajak kepada seluruh anggota polsek Pringsurat agar selalu melaksanakan Patroli baik di Desa, kantor Desa, kantor Instansi Pemerintah dan tempat ibadah Gereja serta kantor PPK.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *