Truk Malang Terjungkal Di Tanjakan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Per roda lepas di tanjakan, truk kuning tak bermuatan oleng dan terjungkal di depan rumah pak Kadus, Selasa (13/02/2018) siang.

Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Kaloran AKP Mashudi mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika truk dengan Nopol  AA 1847 AG melaju dari Temanggung menuju Kaloran, sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) truk lepas kendali dan oleng.

“Tepatnya di tanjakan Dusun Krajan, Desa Geblog, Kecamatan Kaloran per truk yang dikendarai oleh Hardiyanto (42) warga Dusun Bateh, Rt. 14, Rw. 06, Desa Bawang, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang  ini lepas dan menyebabkan truk yang dikendarainya oleng dan terjungkal di depan rumah warga,” terang Martinus.

Menurut sopir yang mengendarai truk malang itu, dirinya sedikit mengantuk sewaktu kejadian, sehingga pada saat per roda depan lepas, ia tidak bisa menguasai laju kendaraan yang oleng itu dan akhirnya terjungkal di depan rumah warga.

Lebih lanjut Mashudi menerangkan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan sopir hanya mengalami luka ringan, akan tetapi kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 10 juta.

“Selalu hati-hati dalam berkendara, utamakan keselamatan sebagai kebutuhan, selalu periksa kelengkapan administrasi kendaraan anda dan jangan lupa selalu cek kondisi kendaraan anda sebelum berangkat, keluarga anda menanti di rumah,” pungkas Mashudi.

(Humas Polsek Kaloran – Polres Temanggung)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *