Disela Kunjungannya ke Pertapaan Rowoseneng, Kapolres Temanggung Sempatkan Lihat Peternakan Sapi

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kandangan — Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Temanggung AKBP Eko Wiyono Prasetyo melakukan silaturahmi ke tokoh agama di wilayah Kecamatan Kandangan, yaitu di Pertapaan Rowoseneng, di Desa Ngemplak, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Kedatangannya di pertapaan, Kapolres Temanggung yang hadir bersama Kasat Lantas AKP Sandhi W, Kasat Intelkam AKP Jamin dan Kapolsek Kandangan Kompol Martinus Parmidi disambut langsung oleh Romo Abas Ganzaga selaku tokoh agama Katholik.

Dalam kesempatan ini, AKBP Wiyono Eko Prasetyo menyampaikan pesan Pilkada damai kepada Romo Abas dalam pemilihan calon gubernur dan calon bupati tahun 2018. Salah satunya tentang larangan kampanye di tempat ibadah. Dan agar tidak mudah percaya adanya berita hoax yang beredar di media sosial.

“Tempat ibadah dilarang untuk kegiatan kampanye. Maraknya berita hoax agar disikapi dengan bijaksana, tidak mudah terprovokasi apalagi percaya terhadap berita/informasi yang tidak jelas,” jelas Kapolres saat kunjungan kerja, di Pertapaan Rowoseneng, Desa Ngemplak, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, Kamis (22/2/2018).

Selesainya kegiatan silaturahmi, Kapolres Temanggung bersama rombongan menyempatkan untuk melihat peternakan sapi di lingkungan Pertapaan Rowoseneng yang menghasilkan susu sapi murni.

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *