Kapolres Temanggung AKBP Eko Wiyono Prasetyo, SIK, MIK. Silaturohim ke Romo Abas Ganzaga Pertapaan Rowoseneng.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kandangan_Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Eko Wiyono Prasetyo, Sik, Mik. Melakukan Silaturahim ke Tokoh Agama dalam hal ini yang didatangi adalah Tokoh agama Katholik yaitu Romo Abas Ganzaga di Pertapaan Rowoseneng Desa Ngemplak Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Kompol Martinus Parmidi, SH dan Pejabat Utama Polres Temanggung Polda Jawa Tengah diantaranya Kasat Intelkam Akp Jamin, Kasat Lantas Akp Sandhi, Sik.  yang mendampingi Kapolres Temanggung membenarkan bahwa Beliau Kapolres Temanggung melaksanakan silaturahim ini bertujuan untuk menyampaikan pesan kepada Romo Abas Ganzaga agar tempat ibadah jangan digunakan untuk sarana kampanye serta Romo Abas agar menyampaikan kepada jemaatnya agar bijaksana dalam menyikapi terhadap berita hoax yang beredar di media sosial serta banyaknya pengrusakan tempat-tempat ibadah. (22/02)

Disamping Silaturahim di tempat ibadah, Kapolres Temanggung Polda Jawa Tengah beserta rombongan juga menyempatkan untuk melihat peternakan Sapi di sekitar Pertapaan Rowoseneng.

 (  Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung  Polda Jawa Tengah )

 

 

 

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *