SILATURAHMI MUSPIKA KEC KEDU DENGAN PPK,PANWASLU KEC,PANWAS DESA, KADES, TOGA DAN TOMAS SE KEC KEDU

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id/Polsek Kedu,Polres Temanggung, pada hari jumat tanggal 23 Pebruari 2018, jam 14.00 wib, dihalaman Mapolsek Kedu dilaksanakan Silaturahmi Muspika Kec Kedu dengan PPK, Panwaslu, Panwas desa, Kepala Desa, Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Kedu, dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada 2018, agar tercipta situasi aman dan kondusif.

Hadir dalam kesempatan ini :

  1. Camat Kedu Drs Agus Sri Sudiyanto, MM.
  2. Dan Ramil Kedu Kapten Kav SEntot Herutomo.
  3. Ketua PPK Kedu, Amin Nur Rofik
  4. Ketua Panwaslu Kedu, Lufi Arifin, SAg.
  5. Kepala Desa se Kecamatan Kedu.
  6. Pawasdes se Kecamatan Kedu.
  7. Ketua MWC NU Kedu , Bpk Wahab Abdi.
  8. Pendeta GKJ Kedu, Bpk Sumarno
  9. Tamu undangan lainnya sekitar 45 orang.

Sambutan Kapolsek Kedu , Polres Temanggung , Sri Haryono , SH, MH.

  1. Permohanan maaf karena acara yang seyoganya kunjungan kerja Kapolres Temanggng namun tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.
  2. Pada kesempatan ini yang diundang hanya perwkilan dan minta bantuaannya disampaikan kepada warga masyarakat secara luas agar tetap menciptakan keamanan dan ketirtian dalam menghadapi Pilkaada 2018.
  3. Kepada para Tokoh Agama yang hadir kali ini juga diminta bantuannya untuk mencegah pengunaan tempat ibadah untuk kanpanye karena masa masa kampanye akan melewati bulan Romandon dimana sering lazim kegiatan tarling.
  4. Kepada PPS dan Panwaslu desa menjujung tinggi netralitas serta jangan ragu bekerja sepanjang pada jalur yang benar dimana Polri akan memback up perangkat penyelengara pemilu.
  5. Melalui pertemuan ini Kapolres berpesan agar jaga kerukunan antar umat beragama jangan sampai ada ekses dalam Pemilu karena tentu akan membawa dampak berkepanjangan.

Sambuta Camat Kedu Drs Agus Sri Sudiyanto, MM.

  1. Pertemuan ini sebagai wahana tukar informasi meskipun berubah dari tema semula namun demikaian tetap kita ambil manfaatnya  demi suksesnya Pilkada.
  2. Harapan kami kejadian kejadian terkait pemilu pada masa lampautidak terulang kembali.
  3. Kita jaga situasi yang sudah kundusif dengan senantiasa waspada kerena perkembangan situasi secara tiba tiba.
  4. Kades agar jaga netralitas dan jangan terjebak dalam suatu kegiatan politik kerena ewuh pekewuh.
  5. Penyelengara Pemilu agar cermat aturan aturan yang ada dan jangan tidak tahu arah penyelesaian setiap permasalahan pemilu.

Sambutan Dan Ramil kedu,

  1. Dalam waktu dekat ada pesta demokrasi sehingga netralitas agar dikedepankan dan jangan bosan bosan diundang dengan tema yang sama namun itu sebagai kepanjangan tangan untuk penyampaian berbagai permasalahan kepada masyarakat.
  2. Ciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah kedu  serta pegang teguh sumpah jabatan sehingga pemilu aman dan kundusif.
  3. Curah hujan sangat tinggi agar warganya yang didaerah rawan terus dimonitor dan dilaporkan sehingga dapat saling membantu dan menolong.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *