Disela-sela Nguri-uri Budaya Sadranan Kapolsek Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Kandangan_Muspika Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung Menghadiri Sadranan Di Pemakaman Mbah Nyai Ledok di Dusun Rowoseneng Desa Ngemplak, Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung. ( 16/03 ).

Hadir dalam acara Adat Sadranan selain Muspika Kecamatan Kandangan juga hadir Kades Desa Ngemplak Bapak Widi Subagyo, Tokoh Agama Islam, Katholik dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutanya Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Kompol Martinus Parmidi, SH menyampaikan Bahwa Adat Sadran yang diadakan Tiap Setahun sekali ini di Pemakaman Simbah Ny. LEDOK disamping kita bisa makan bersama-sama juga dikandung maksud untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama warga dan Nguri-uri kebudayaan Nenek Moyang moment ini juga dimanfaatkan untuk memberikan pesan Kamtibmas tentang Pilkada 2018 yang intinya Bahwa kita harus tetap bersatu dalam pelaksanaan Pilkada Juni 2018 nanti siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati Temanggung maupun Gubernur Jawa Tengah, jangan sampai kita terkotak-kotak hanya karena beda partai pendukung dan beda pilihan. demikian imbuh Martinus.

Acara Adat Sadranan ini diakhiri dengan Doa dan Makan bersama antara Muspika Kecamatan Kandangan dengan Warga Masyarakat.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jawa Tengah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *