TNI – POLRI jelang Pilkada lakukan Patroli

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat

Pemilihan Umum Bupati Temanggung dan Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 sudah memasuki tahap Kampanye, jajaran Polri dan TNI giatkan Patroli ke Desa desa.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung  AKP Suwondo SH memerintahkan kepada seluruh jajaran Polsek apabila melaksanakan kegiatan agar selalu bersama  sama dengan anggota Koramil Kodim 0706 Temanggung. Hal seperti itu di harapkan untuk menjalin Sinegritas TNI – POLRI.

Pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 anggota TNI dan POLRI secara bersamaan melaksanakan Patroli ke Desa desa, kali ini kegiatan Patroli dengan Ds Wonokerso kec Pringsurat, di mana daerah tersebut adalah perbatasan Kec Kaloran Kab Temanggung dengan Kec Sumowono Kab Semarang.

Desa Wonokerso terdiri dari berbagai macam Penganut Agama di antaranya ada Agama Islam,  Budha dan Kristen, tetapi masyarakat tersebut hidup dengan antar Penganut Agama.

Sasaran daripada Patroli Gabungan adalah guna menciptakan situasi yang aman dan Kondusif menjelang Pemilu tahun 2018.

Di Kab Temanggung ada 3 Pasangan Calon yang bertanding di dalam pemilukada tahun 2018, dari masing-masing Paslon akan berlomba mencari Simpatik Masyarakat agar dapat menjadi orang nomor 1 di Kota Temabakau ini.

Dalam kegiatan Patroli ini menghimbau agar warga masyarakat tidak terpengaruh adanya Iming iming yang dilakukan oleh para Paslon atau Timses. Gunakan hak suara anda nanti pada saat Pencoblosan dengan baik dan benar. Siapa nanti yang menjadi Orang nomor 1 di kota Tembakau ini adalah pilihan Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *