ZOSS Memotivasi siswa SD Congkrang ikut mengatur arus Lalin untuk keselamatan teman temannya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Keberadaan Zona Selamat Sekolah di depan SD Congkrang Kecamatan Bejen menimbulkan dampak positif bagi para guru dan siswa siswinya karena mereka dengan penuh semangat ikut melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di area ZOSS untuk keamanan dan keselamatan teman teman siswa lain yang menyeberang jalan pada jam masuk sekolah dan pulang sekolah.

Seperti yang terlihat pada pagi hari ini ( 18/4/2018 ) jam 06.30 Wib, Siswa dan Siswi SD Congkrang tengah sibuk melakukan pengaturan arus lalu lintas di Zona selamat sekolah dengan menggunakan rompi hijau muda, pet warna putih dan memegang rambu lalu lintas bertuliskan STOP untuk menyeberangkan siswa siswa lainnya yang akan memasuki sekolah.

Tentu saja kegiatan tersebut harus didampingi oleh para Guru dan Personil Kepolisin Sektor Bejen untuk mendapatkan perhatian lebih dari para pengguna jalan yang melintas di Zona selamat sekolah sehingga mereka mau mengurangi kecepatan kendaraannya dan memberikan prioritas kepada para siswa yang menyeberang. Oleh karenanya pagi hari ini Ka SPK Bripka Arifin dan Kasium Bripka Sus Harjito mendampingi  siswa siswi SD Congkrang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di Zona selamat sekolah. ( Humas Bejen ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *