Kapolsek Bejen pimpin ops Cipta Kondisi dengan sasaran peredaran Miras kemasan dan oplosan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Mencegah beredarnya miras kemasan dan miras oplosan serta mencegah timbulnya korban meninggal akibat menenggak miras oplosan di wilayah hukum Polsek Bejen, Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH setiap hari memimpin razia terhadap Minimarket, Toko dan Warung yang ada disetiap pelosok Desa di Kecamatan Bejen dengan melibatkan Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahan yang disampaikan AKP Taryanto SH sebelum melaksanakan giat Ops Cipta Kondisi, ” Bahwa Operasi Cipta Kondisi yang kita lakukan dengan sasaran Minuman keras dalam kemasan dan minuman keras oplosan adalah respon dan tindak lanjut dari perintah Pimpinan Polri. Disamping itu sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, saya berharap selama bulan puasa dan seterusnya hingga pelaksanaan Pilkada Gubernur Jateng dan Pilkada Bupati Temanggung 2018 tidak ada minuman keras yang beredar “.

Setelah selama dua minggu Kapolsek Bejen dan anggota melakukan razia minuman keras di setiap toko, minimarket dan warung yang ada di Desa desa di wilayah Kecamatan Bejen, Hingga hari ini Selasa ( 24/04/2018 ) belum diketemukan adanya penjualan dan peredaran minuman keras. Namun demikian AKP Taryanto SH berkomitmen tetap akan melakukan razia hingga sehari sebelum memasuki bulan puasa. ( Humas Bejen ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *