Polsek Kandangan Berikan Pelayanan Masyarakat Saat Jam Sibuk

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, KANDANGAN — Salah satu tugas anggota Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Sudah seharusnya setiap personil Polri bertanggung jawab atas keamanan dan kenyamanan masyarakat disaat beraktivitas, khususnya saat jam sibuk, seperti jam berangkat sekolah atau kantor.

Menyikapi hal itu, Kepolisian Sektor (Polsek) Kandangan, Polres Temanggung, Polda Jawa Tengah, menggiatkan pelayanan masyarakat guna memberikan rasa aman saat beraktivitas.

Kapolsek Kandangan, Polres Temanggung, AKP Achirul Yahya, SH mengatakan, kegiatan pelayanan masyarakat merupakan salah tugas sebagai anggota Polri, hal ini tentunya untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat masyarakat melakukan aktivitasnya.

“Masyarakat tidak perlu resah dan takut saat beraktivitas, karena kami ada untuk melindungi dan melayani masyarakat,” terangnya, di Mapolsek Kandangan, Selasa (8/5/2018).

Bentuk pelayanan tersebut diantaranya berupa pengaturan dan penjagaan pada persimpangan jalan serta di depan sekolah-sekolah yang terdapat di wilayah Kecamatan Kandangan.

(Humas Polsek Kandangan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *