Indahnya Berbagi Pada Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Bagikan Bingkisan Kepada Warganya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung –  Manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan satu dengan yang lainnya, disamping kewajiban kita beribadah kepada Allah (Hablumminallah) kita juga wajib berbuat baik terhadap sesama manusia (Hablumminannash).

Dalam berbuat baik kepada sesama manusia yang membutuhkan, harus dimulai dari lingkungan sekitar serta niat yang tulus dengan mengharap Ridlo Allah SWT.

Hal ini disadari betul oleh Brigadir Wahyu Budi Handoko selaku Bhabinkamtibmas Desa Gondang Winangun Kecamatan Ngadirejo Temanggung, pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Angota Polsek Ngadirejo Polres Temanggung, Polda Jateng tersebut memberikan bingkisan kepada kaum duafa atau fakir miskin di Desa Binaannya tersebut.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian dan sebagai tanda syukur karena telah diberikan kemudahan rizki oleh Allah SWT, kemudian kita berbagi terhadap sesama,” ujarnya, Rabu (13/6/2018).

Sementara itu IPTU Marimin selaku Kapolsek Ngadirejo menambahkan, bahwa warga masyarakat yang mendapat bingkisan sebanyak 5 orang dengan kriteria tidak mampu dan ia mengajak kepada seluruh anak buahnya untuk selalu peduli terhadap lingkungan khususnya warga yang kurang mampu, karena rizki yang kita terima tidak sepenuhnya hak kita, tapi ada hak orang lain didalamnya.

“Semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat Ridlo Allah SWT,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *