Kapolsek Ngadirejo Berikan Sembako Dan Tali Asih Kepada Warga Yang Tertimpa Musibah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Momen Hari Ulang Tahun Bhayangjara ke 72 ini, Kapolsek Ngadirejo IPTU Marimin di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Katekan Ngadirejo Brigadir Wahyu memberikan santunan dan juga bantuan kepada warga binaannya yang baru terkena musibah.

Marimin menjelaskan dirinya bersama anggota memberikan bantuan sembako dan juga taliasih kepada Sriyono warga Desa Katekan yang pada tanggal 9 Juli 2018 lalu rumahnya mengalami kebakaran sehingga mengakibatkan atap rumah hangus dan mengalami kerugian sekitar 75 juta Rupiah.

“Saat ini korban tinggal dirumahnya dengan beratapkan terpal bantuan dari PMI dan juga Dinas Sosial,” terangnya Rabu (11/7/18).

Lebih lanjut orang nomor satu di Polsek Ngadirejo itu mengatakan, bahwa melalui informasi dari Bhabinkamtibmas anggota Polsek  melakukan iuran kemudian diwujudkan dengan sembako dan juga taliasih.

“Memang tidak seberapa, namun itu merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan semoga bisa menjadi ladang ibadah,” pungkasnya.

Sementara itu Sriyono mengaku sangat terharu dan berterimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan Bhabinkamtibmas maupun anggota Polsek Ngadirejo terhadap musibah yang dialaminya dan hanya bisa mendoakan semoga Allah SWT selalu melimpahkan Rahmat dan Hidayahnya kepada anggota Polri.

“Terimakasih, semoga Allah SWT membalasnya dengan yang lebih baik,” ujarnya.

(Humas Polres Temanggung).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *