Kapolres Temanggung : Tingkatkanlah Kinerja Dan Jangan Lengah Dalam Bertugas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – “Dalam bekerja setiap hari harus ada peningkatan, harus lebih baik dan profesional,” ujar Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo pada saat mengambil apel pagi di hadapan anggotanya, Senin (16/7/18).

Kapolres juga menegaskan, anggota khususnya penjagaan agar tidak kendor dalam melaksanakan pengamanan Mako Polres, mengingat perkembangan situasi maupun ancaman terorisme terhadap angota Polri masih cukup tinggi.

“Jangan kendor dalam pengamanan, seperti kita ketahui bersama kemarin di Polres Indramayu terjadi pelemparan Bom Panci yang ditujukan terhadap anggota Polri,” tegasnya.

Tidak hanya menyoroti terorisme, orang nomor satu di Polres Temanggung itu juga mengingatkan kepada seluruh anggotanya agar jangan arogan dan selalu bersabar. Hal itu disampaikan menyoroti tindakan anggota Polri yang sempat Viral di media sosial akhir-akhir ini.

“Jangan arogan dan berlatihlan untuk bersabar, karena setiap perbuatan yang kita lakukan disamping untuk keluarga juga membawa nama baik institusi Polri,” lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas kinerja anggota sehingga di Kabupaten Temanggung tercipta situasi yang kondusif dan juga pelaksanaan PH pagi khususnya pada pagi ini anggota tergelar secara maksimal sehingga pada masa awal sekolah tidak terjadi kemacetan.

“Terima kaih atas pelaksanaan PH pagi , karena itu adalah tugas yang mulia dan manfaatnya langsung bisa dirasakan oleh masyarakat, khususnya pengguna jalan baik yang mengantarkan anak ke sekolah maupun berangkat kerja.” Pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *