Team Sepakbola Polres Temanggung Juarai Turnamen Bansari-Gedangan 2018.

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Anggota Polri Polres Temangung Polda Jateng yang tergabung dalam Team sepakbola “Restema” berhasil menjuarai turnamen sepakbola Bansari Gedangan Cup 2018. Minggu (15/7/18).

Turnamen yang diikuti oleh 8 klub sepakbola di Kabupaten tersebut diselenggarakan rutin setiap tahunnya dengan menggunakan sistem gugur.

Team restema berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah pada babak final bertemu team dari tuan rumah PSBG, setelah 90 menit berjalan skor masih imbang 0-0 dan dilanjutkan adu pinalti.

Menurut keterangan Brigadir Dony selaku kapten team Restema mengatakan, untuk menjuarai turnamen tersebut teamnya harus bermain 2 hari sekali dan mengalahkan 3 klub sampai dengan partai final.

“Alhamdulillah kita bisa meraih hasil yang maksimal, sehingga team bisa menjuarai turnamen Bansari Gedangan Cup 2018,” terangnya.

Tidak hanya prestasi yang diraih namun juga Team sepakbola ini didirikan bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat melalui olahraga dan juga untuk mengetahui situasi yang berkembang serta mempererat tali silaturahmi.

“Tidak hanya mengejar prestasi saja namun kami lebih mengedapankan silaturahmi serta kami juga tidak melupakan dinas, karena pertandingan dilaksanakan pada sore hari,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *