Pasangan Selingkuh Digrebek Warga Di Rumah Kontrakan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-  TemanggungSepasang kekasih yang bukan suami istri sedang asik memadu kasih di rumah kontrakan,  digerebek warga Dusun Kuncen, Desa Badran, Kecamatan Kranggan,  Kabupaten Temanggung, Selasa (25/7/2018).

Dua orang yang diduga sedang mesum ini yakni SS (24) warga Purworejo dan FJ (26) warga Dusun Salam Rejo, Desa Salam Rejo, Kecamatan Selopampang, Kabupaten Temanggung.

Menurut pengakuan SS dan FJ, mereka sudah berulang kali melalukan hubungan badan layaknya suami istri. Namun saat sebelum digrebek warga mereka mengaku belum melakukan hubungan badan.

“Sebelumnya sudah 4 kali melakukan hubungan badan mas. Tapi kalau saat di grebeg warga kita belum sempat melakukan hubungan badan,” kata FJ, Rabu (26/7/2018) dini hari di Mapolsek Kranggan.

Sementara menurut keterangan LL (26) suami dari SS mengatakan, sudah lama dirinya mencurigai hubungan istrinya dengan FJ. FJ sendiri diketahui teman kerja SS di sebuah pabrik di wilayah Kabupaten Temanggung.

Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono melalui Kanit Reskrim  IPTU Hasan  mengatakan, beruntung dalam penggrebekan tersebut tidak ada tindakan anarkis.

Dua pelaku mesum tersebut langsung di bawa ke Mapolsek Kranggan guna di mintai keterangan lebih lanjut.

“Dari keterangan kedua pelaku sudah empat kali melakukan persetubuhan layaknya suami istri di hari yang berbeda,” pungkasnya.

 

(Humas Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *