Olahraga Pagi Untuk Menjaga Tubuh Anggota Tetap Prima

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, TEMANGGUNG Jaga kebugaran tubuh agar tetap prima dalam menjalankan tugas serta mengendalikan berat badan anggota polres temanggung melaksanakan timbang badan dilanjutkan olahraga pagi.

Kabag Sumda Polres Temanggung Polda Jateng Kompol Endang Suwartini melalui Kepala Urusan Latihan (Paurlat) Aiptu Ibnu Anwar mengatakan, tujuan dari dilaksanakan timbang badan dan olahraga ini, agar tubuh anggota tetap bugar dalam menjalankan tugas dan untuk mencegah terjadinya OW (Over Weight).

“Timbang badan dilakukan guna mengetahui apakah anggota termasuk OW atau tidak serta untuk menentukan progam selanjutnya, “ terangnya. Jumat (27/07/18).

Lebih lanjut Ibnu menjelaskan, banyak anggota yang masuk kategori OW, kedepan akan dilaksanakan Progam untuk mengendalikan berat badan.

Polres Temanggung dalam mengendalikan berat badan ow akan melaksanakan Progam  Lari Siang 2 kali seminggu untuk menjaga kebugaran tubuh  Anggota dan agar tetap Prima dalam pelaksanaan tugas.

(Humas Polres Temanggung)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *