Pelaksanaan PH Pagi Sebagai Salah Satu Bentuk Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-  Bejen – Dalam rangka menciptakan kamtipcarlantas di Wilayah hukum polsek Bejen Polres Temanggung  rutin melaksanakan kegiatan Police Hazart atau yang sering disebut PH pagi sekaligus pelayanan  prima kepada anak-anak sekolah. Jumat ( 27/07/2018 )

Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH memerintahkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengamanan lalu lintas di pagi hari yang di tempatkan pada lokasi atau titik-titik yang di anggap rawan macet bahkan rawan kecelakaan serta di keramaian masyarakat dan sekolah-sekolah, penganturan lalu lintas ini juga sebagai bentuk  sebagai salah satu bentuk pelayanan Prima kepada Masyarakat.

“Setiap pagi seluruh personil diterjunkan untuk melaksanakan PH pagi demi terciptanya keamanan, ketertiban, keselamatan dan kelancaran lalu lintas (kamtibselcarlantas) di wilayah Polsek Bejen” ujarnya.

Warto salah satu orang tua dari siswa SD N Bejen mengaku sangat senang dan terbantu dengan adanya anggota Polri yang membantu menyebrangkan anak anak sekolah.

“Matur nuwun sanget ingkang wonten pak Polisi amben isuk teng ngajeng SD anak e kulo, ati kulo dados ayem mboten khawatir kalih anak e kulo yen kesrempet honda mergo wonten pak polisi ingkang nyebrangke,” kata salah satu orang tua murid.

Lebih lanjut Taryanto menghimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat setempat untuk selalu berhati–hati serta menaati peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

 

 

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *