Polsek Ngadirejo Silaturahmi Dengan Masyarakat Dalam Bentuk Tasyakuran

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id- Ngadirejo – Dalam Rangka Pemolisian Masyarakat dan mendekatkan diri terhadap masyarakat Polsek Ngadirejo mengadakan giat Tasyakuran dan silaturahmi dengan tokoh agama, masyarakat, Lurah, Kades sekecamatan Ngadirejo, Sabtu (29/07/18).

Bersama dengan Masyarakat di polsek Ngadirejo tasyakuran dipimpin oleh  IPTU Marimin SH, Tasyakuran tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan kepolisian dengan masyarakat serta dalam rangka memberikan himbauan – himbauan kepada Masyarakat tentang Pilkada aman.

Acara ini terwujud sebagai bukti syukur atas pelaksanaan Pilkada di Wilayah Ngadirejo Berjalan dengan aman dan tidak lupa Kapolsek Ngadirejo memberikan arahan kepada masyarakat tentang adanya pengisian perangkat Desa di 9 Desa sekecamatan Ngadirejo.

“Pada bulan November akan terdapat 2 desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu Desa Tegalrejo dan Desa Katekan dihimbau kepada masyarakat untuk berkompetisi secara Sehat, tidak berlaku curang apalagi melanggar hukum”, tuturnya.

“ Berkompetisi secara sehat, Berbeda pilihan tidak masalah asal jangan berbuat curang dan melanggar hukum ” ujar Marimin.

 

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *