Lima Jabatan Perangkat Desa Kecamatan Kledung Lowong

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Parakan – Lima jabatan perangkat Desa di empat Desa Kecamatan Kledung lowong hal ini disampaikan pada rapat koordinasi Muspika Kecamatan Kledung dan para Kepala Desa se-Kecamatan Kledung  bertempat di Aula Kecamatan Kledung Sabtu (4/8/2018).

Kapolpos Kecamatan Kledung Polsek Parakan Polres Temanggung Ipda Purdiyatmo,SH yang hadir dalam acara tersebut mengatakan. “ada lima jabatan perangkat Desa dari empat Desa di Kecamatan Kledung yang lowong”  tutur Ipda Purdiyatmo. Adapun jabatan yang lowong adalah Desa Kwadungan Jurang  jabatan yang lowong Kasi Pelayanan, Desa Petarangan Kepala Dusun,  Desa Kalirejo Kasi Kesra dan Desa Canggal jabatan yang lowong Kasi Pelayanan dan Kepala Dusun,

Dari hasil rapat koordinasi akan segera di bentuk panitia penjaringan pendaftaran perangkat Desa untuk mengisi jabatan perangkat Desa  yang lowong  di empat Desa karena mengundurkan diri dan faktor usia diharapkan bulan September 2018 jabatan perangkat desa di empat desa sudah terisi.

“bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan segera  menghubungi panitia penjaringan perangkat Desa di empat Desa tersebut” pungkas  Herman Santoso Camat Kledung.

Humas Polsek Parakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *