Kapolsek Bersama Bhayangkari Jenguk Orangtua Anggota Yang Sakit Menahun

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepedulian terhadap sesama diwujudkan oleh Kapolsek Ngadirejo beserta anggota dan Bhayangkari dengan melaksanakan anjangsana ke rumah orang tua dari Bripda Friski Hendro atas nama Peltu purnawirawan Buang yang sedang menderita sakit gagal ginjal.

Kapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng Iptu Marimin menerangkan, kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) dan merupakan progam rutin yang dilaksanakan oleh Polsek. Ia menjelaskan bahwa Bapak Buang menderita sakit Gagal Ginjal dan harus menjalani cuci darah dua kali dalam satu minggu.

“Sakit yang diderita oleh Pak Buang sudah sekitar satu setengah tahun yang lalu, dan selama itu ia harus melaksanakan cuci darah seminggu dua kali,” terangnya, Senin (6/8/18).

Tak Lupa Kapolsek Ngadirejo memberikan motifasi agar tetap semangat dan tabah, dan juga mendoakan agar segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Dalam kesempatan yang sama Pak Buang mengaku sangat terharu dan berterimakasih atas kedatangan Kapolsek beserta anggota dan Bhayangkari yang telah sudi datang menjenguk dia, Ia juga berpesan kepada yang masih sehat agar selalu bersyukur dan menjaga kesehatannya.

“Kesehatan adalah anugrah yang tidak terhingga yang diberikan oleh Allah SWT, namun kita seringkali melupakannya, ya kalau sudah sakit baru ingat betapa penting serta mahalnya kesehatan itu,” ungkapnya.

 

(Humas Polres Temanggung).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *