Kanitbinmas Polsek Candiroto Berikan Pembinaan Kepada Para Pemuda

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Candiroto. Pemuda adalah golongan manusia manusia muda yang masih memerlukan pembinaan dan pengembangan ke arah yang lebih baik agar dapat melanjutkan mengisi pembangunan yang kini telah berlangsung.
Sudah merupakan salah satu tugas Kepolisian untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda. Polsek Candiroto Polres Temanggung melalui Kanit Binmas Bripka Slamet Santosa memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para pemuda desa Plosogaden Kecamatan Candiroto yang diikuti sekitar 150 Pemuda dibalai desa Plosogaden, Senin (20/8/18).
Dalam kegiatan pembinaan tersebut mengambil tema “Peningkatan Kapasitas Kelompok Pemuda”. Sesuai tugas dan fungsinya Kanit Binmas memberikan materi tentang penyalahgunaan narkoba, miras serta pengenalan pasal-pasal yang berkaitan pelanggaran hukum atau kenakalan remaja yang meliputi, perkelahian, penganiayaan pengeroyokan maupun asusila. Kanitbinmas juga mengharapkan kepada para pemuda untuk tetap menjaga keamanan dan ketentraman menjelang pemilu 2019.
Dalam kegiatan tersebut hadir juga Kepala Desa Plosogaden bapak Heri Heryanto. Kepala desa sangat mendukung kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilakukan oleh Polsek Candiroto kepada para pemuda khususnya desa Plosogaden dan diharapkan para pemuda bisa memahami materi yang diberikan dan bisa di implementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.
Kapolsek Candiroto AKP Jianto, S.H mengatakan kegiatan pembinaan seperti ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polsek Candiroto baik oleh Kapolsek, Waka Polsek, Kanibinmas maupun bhabinkamtibmas yang ditugaskan di desa-desa di wilayah Kecamatan Candiroto.

Humas Polsek Candiroto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *