Kapolsek Kandangan Bersama Muspika Hadiri Rapat Koordinasi Pengangkatan Perangkat Desa

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id_Kandangan_Kapolsek Kandangan Polres Temanggung Iptu Achirul Yahya, SH beserta Muspika Kecamatan Kandangan menghadiri rapat Koordinasi pengisian dan pengangkatan perangkat Desa se-Kecamatan Kandangan di Aula Kecamatan Kandangan. ( 20/08 )

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan di pemerintahan Desa se Kecamatan Kandangan maka untuk wilayah hukum Kecamatan Kandangan dipandang perlu untuk menambah serta mengisi beberapa formasi perangkat Desa di beberapa Desa Kecamatan Kandangan yang masih kekurangan Perangkat Desa. menurut keterangan dari Kepala Desa yang hadir mengikuti Rapat koordinasi ada beberapa Desa yang kekurangan perangkat Desanya diantaranya Desa Kedungumpul ( 4 formasi perangkat Desa ), Desa Margolelo ( 1 formasi ), Desa Banjarsari ( 1 formasi ), Desa Samiranan ( 1 formasi ), Desa Kandangan ( 1 formasi, Desa Kembangsari ( 2 formasi), Desa tlogopucang ( 1 formasi ) dan Desa Kedawung ( 1 formasi ). dan Proses seleksi sendiri akan dilaksanakan sekitar bulan September 2018.

Dalam sambutanya Kapolsek Kandangan menghimbau kepada panitian seleksi dan Kepala Desa tentang proses jalannya seleksi serta pengangkatan perangkat Desa agar tetap menjaga kaidah-kaidah hukum yang berlaku tanpa adanya kecurangan sehingga proses seleksi dan pengangkatan Perangkat Desa nantinya tidak menimbulkan kerawanan ataupun gangguan kamtibmas yang berkepanjangan, demikian imbuh Iptu Achirul yahya, SH.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung Polda Jateng )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *