Keakraban Warnai Pertemuan Rutin Ranting Bhayangkari Polsek Bulu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka menjalin keakraban dan menjaga tali silaturahmi sesama isteri anggota Polri, bhayangkari ranting Bulu Cabang Temanggung mengadakan pertemuan rutin dan arisan bhayangkari.

Pertemuan rutin dan arisan bhayangkari tersebut diadakan di kantor bhayangkari ranting Bulu dengan dipimpin oleh Ibu ketua ranting bhayangkari Polsek Bulu Ny. Agus Rizal Yudha Baskara, Senin (200/08/18) pukul 15.00 WIB.

Pertemuan yang dihadiri oleh duapertiga ibu-ibu bhayangkari ranting Bulu ini bertujuan untuk lebih saling mengakrabkan satu dengan yang lain serta menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi bhayangkari ranting Bulu Cabang Temanggung.

Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos sebagai pembina bhayangkari ranting Bulu dalam arahannya menghimbau agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga sehingga bisa menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar serta ikut mendukung tugas-tugas suami dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bulu Polres Temanggung.

( humas Polsek Bulu Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *