Silaturohmi dengan Pengasuh Ponpes Darul Aman

TrTribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Pringsurat Pemilihan umum Presiden/Wakil Presiden, Legislatif tahun 2019 sudah memasuki tahapan Pemilu.

Pada hari Senin tanggal 20 Agustus 2018 pukul 10.30 Wib. Kasi Humas Polsek Pringsurat Polres Temanggung Aiptu Wuryanto, Kanit Provos Aiptu M Toha dan Kanit Intelkam Aiptu Zaenal M melaksanakan Sambang dan Silaturohmi ke Toga KH Mat Zamhari Pengasuh Ponpes Darul Aman Dsn Kalitelon Ds Pingit Kec Pringsurat Kab Temanggung.

Dalam kesempatan tersebut sampaikan pesan-pesan Kantibmas, jelang Pemilihan Pilpres dan Pileg agar Para Kyai dan Alim Ulama agar mendukung Suksesnya Pemilu tahun 2019.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP Suwondo SH memerintah kepada seluruh jajaran Polsek Pringsurat agar setiap hari melaksanakan Patroli, sambang dan Silaturahmi ke Desa-desa, Toga, Tomas dan Instansi Pemerintah. Selain mencari Informasi tentang Gangguan Kamtibmas dan Penjual Miras. Bhabinkamtibmas juga di harapkan untuk selalu turun ke desa Binaan.

Wilayah Kec Pringsurat Kab Temanggung sudah banyak baik dari unsur Pemerintah maupun masyarakat yang sudah mendaftar sebagai Calon Legislatif Kabupaten untuk itu agar para Bhabin yang warganya mendaftar sebagai calon Legislatif untuk di data.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *