Sebagai Salah Satu Bentuk Pelayanan Prima Kapolsek Ngadirejo Pimpin Patroli Jalan Kaki

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id Temanggung – Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat Kapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Iptu Marimin bersama anggotanya melaksanakan patroli jalan kaki di Pasar Ngadirejo.

Kegiatan yang dilaksanakan setelah sholat Jum’at tersebut Kapolsek Ngadirejo mengajak Anggotanya untuk sambang dan ceck situasi Pasar Ngadirejo diawali dengan sambang ke Juru parkir, tukang ojek, dan Security pasar.

Dalam kesempatan tersebut Marimin menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Ia menghimbau agar masyarakat lebih berhati – hati dalam bekerja

Kemudian memberikan arahan kepada pedagang Pasar untuk mewaspadai adanya peredaran uang palsu dan selalu berhati – hati terhadap modus pencurian.

“Apabila terdapat hal – hal yang mencurigakan diharap atau menemukan suatu tindak kejahatan jangan sungkan segera melapor ke Polsek,” pintanya, Jumat (24/8/18).

Tidak lupa Marimin mengingatkan Masyarakat untuk waspada terhadap keamanan  barang bawaan masing – masing, ia menghimbau untuk tidak membawa perhiasan yang berlebihan di tempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas diminta untuk  tidak main hakim sendiri.

Marimin mengatakan kegiatan patroli dilaksanakan secara berkala dan merupakan upaya preventif yang dilakukan, dengan harapan dapat meniadakan tindakan kriminalitas.

“Sebagai salah satu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat kegiatan ini dilaksanakan secara berkala untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *