Wujud Kepedulian, Kapolsek Ngadirejo Bersihkan Minyak Yang Tumpah Di Jalan Raya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Temanggung – Kepedulian terhadap keselamatan pengguna jalan tidak hanya slogan semata, hal ini dibuktikan oleh Kapolsek Ngadirejo Polres Temanggung Iptu Marimin beserta anggotanya yang melaksanakan pembersihan minyak oli yang tumpah di Jalan sehingga mengakibatkan beberapa pengendara motor terjatuh.

Marimin menjelaskan, tumpahan minyak terjadi antara Tugu Ngadirejo sampai dengan depan Polsek dan mengakibatkan tujuh sepeda motor tergelincir

“Alhamdulillah beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebut dan kami dibantu warga berupaya segera membersihkannya dengan menguruknya memakai tanah biar mudah,” ungkapnya, Rabu (29/8/18).

Menurutnya, tidak diketahui dengan pasti asal dan penyebab tumpahnya minyak dijalan utama itu, dan ia menyayangkan ketidak pedulian pemilik minyak yang tumpah sehingga membahayakan pengguna jalan yang lain.

Ia menambahkan, tempat tumpahnya minyak tersebut merupakan jalur utama dan setiap harinya ramai dilalui pengendara baik motor maupun mobil, serta minyak yang tumpah jaraknya cukup panjang yaitu sekitar 500 Meter.

(Humas Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *