Kanit Provoost Polsek Bulu Shalat Dzuhur Berjamaah Bersama Warga

Tribratanws.jateng.polri.go.id, Temanggung -sebagai muslim, berarti seseorang tidak akan meninggalkan ibadah shalat lima waktu dan lebih baik secara berjamaah maupun laksanakan shalat sunnah lainnya.

Kanit Provoost PoLsek Bulu Polres Temanggung (Bripka Sukardi, SH.) Melaksanakan kegiatan shalat Dzuhur berjamaah yang bertempat di Masjid at-Taqwa Desa Gondosuli, Kecamatan Bulu. Sabtu (01/08/18).

Pada kegiatan shalat Dzuhur berjamaah bersama, masyarakat Desa Gondosuli yang berada disalah satu masjid ini, Kanit Provoost (Bripka Sukardi, SH.) Melaksanakan shalat berjamaah bersama tokoh-tokoh agama dan warga masyarakat di sekitar masjid at-taqwa.

Kegiatan shalat berjamaah ini dilakukan secara rutin setiap hari dengan berpindah dari tempat atau desa yang satu ke desa yang lainya hal ini untuk menjalinnsilaturahmi dan menciptakan hubungan yang baik antara petugas kepolisian dengan warga masyarakat, Selain itu kami dapat mengakses informasi yang berkembang pada masyarakat diwilayah tempat tugas kita.

Dalam kesempatan siang ini juga di sampaikan kepada warga tentang pesan kamtibmas agar selalu jaga kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita hoaxs. 

“Dengan kita selalu hadir ditengah-tengah kegiatan masyarakat, akan membuat masyarakat merasa nyaman, diharapkan kita dapat memperoleh informasi yang sedang  berkembang di masyarakat. Sehingga Kita bisa  antisipasi agar tidak terjadi masalah kamtibas.”, Ujar Kapolsek Bulu Akp Agus Rizal Yudha Baskara, S. Sos.

{Humas Polsek Bulu Temanggung}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *