Peran Babhinkamtibmas dalam pengamanan pagelaran wayang kulit di desa Gandurejo Bulu

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung– Kesenian wayang kulit merupakan kabudayan asli jawa yang saat ini masih menyatu di hati masyarakat Indonesia, khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Bulu Kabupaten Temanggung,
bertempat di dusun Jambon Desa Gandurejo Kecamatan Buku, digelar hiburan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke 73. Jum’at [31/08/18] pukul 21.00 wib.

Pagelaran wayang kulit ini diprediksi bakal dibanjiri oleh penonton baik dari dalam maupun luar desa Gandurejo, untuk menindak lanjuti kegiatan masyarakat tersebut, tiga anggota Polsek Musuk, dipimpin Aiptu Kanit Sabhara Aiptu Parjiyo melakukan pengamanan pagelaran wayang kulit tersebut.

Tak lupa juga peran serta Bhabinkamtibmas Bripka Slamet Muhtarom, telah menjaga keamanan dan kelancaran pagelaran wayang kulit semalam suntuk.

Sebelum acara pagelaran wayang kulit dimulai, Bhabinkamtibmas sampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, untuk ikut serta menjaga kamtibmas demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan bersama.

Kami, juga berharap giat pagelaran wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar, semoga tidak ada gangguan kamtibmas dan kami mohon kerjasama yang baik antar aparat kepolisian dengan warga masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban. ”Ucap Aiptu Parjiyo.

[Humas Polsek Bulu Temanggung ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *