Amankan Final Turnamen Bola Voli, Polsek Candiroto Tambah Kekuatan

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Candiroto_Memasuki hari kesebelas turnamen bola voli Panca Muda Cup Candiroto yang diadakan di desa Candiroto Kecamatan Candiroto, tiba waktunya memasuki putaran final yang mempertemukan 4 tim bola voli. Pada putaran final kali ini penontonpun terlihat lebih banyak dari pertandingan-pertandingan sebelumnya yang biasanya sekitar 200 orang, untuk pertandingan final kali ini sekitar 400 orang. Mengantisipasi hal tersebut, Polsek Candiroto Polres Temanggung menambah kekuatan personel pengamanan, yang biasanya 4 personel, pada putaran final kali ini menurunkan 7 personel yang ditempatkan diposnya masing-masing. Sabtu (02/09/18).

Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Candiroto Polres Temanggung AKP Jianto, S.H. “Kami menambah personel pengamanan mengingat sudah memasuki putaran final, dimungkinkan penonton bertambah banyak dan tensi pertandinganpun meningkat” terang Jianto.┬áSebelum pertandingan dimulai, Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan, untuk tim yang bertanding agar tetap menjaga sportivitas.

Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul 20.30 wib memperebutkan juara ke 3 yang mempertemukan tim bola voli Prek Prangkokan vs Elektrik PLN Tmg yang dimenangkan Elektrik PLN Temanggung dengan skor 1-3 dan berhak memperoleh juara 3. Setelah selesai pertandingan pertama, tiba waktunya yang ditunggu-tunggu yaitu final perebutkan juara pertama yang mempertemukan tim voli BMC Blimbing vs GNF Sengon Gunung. Pertandinganpun sangat sengit, poin demi poin diperoleh dari kedua tim, penonton dari pendukung masing-masing tim saling bersahutan memberikan semangat tapi mereka terlihat tertib. Dan pertandinganpun berakhir dengan skor 0-3 yang dimenangkan tim bola voli GNF Sengon Gunung dan berhak menjadi juara pertama.

Wahyudi selaku panitia mengucapkan terima kasih atas pengamaman yang dilakukan Polsek Candiroto mulai dari babak penyisihan sampai dengan putaran final malam ini sehingga turnamen Bola Voli Panca Muda Cup Candiroto dapat sukses, berjalan aman dan lancar.

(Humas Polsek Candiroto Polsek Candiroto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *