Menumbuhkan rasa setia kawan, Jenguk Anggota yang Sakit.

 

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Aiptu Mei linanti membesuk anggota Polres , Bripda Enggar yang sedang sakit dan diopname di Rumah Sakit umum daerah Temanggung, Jum’at pukul 11.30 WIB.

“Bripda Enggar menderita sakit Hipertensi. sehingga ia harus dirawat di rumah sakit untuk segera mendapatkan perawatan medis dan menjalani perawatan di ruang wijaya kusuma 2 no 6 RSUD temanggung.

Selanjutnya, Kasi humas Polsek Bulu berpesan kepada Bripda Enggar maupun pihak keluarga, agar sabar untuk menghadapi cobaan ini.

Dia menuturkan, ujian dan cobaan hidup semua orang pasti akan mengalaminya, selaku insan yang beriman,  akan yakin hal itu.

“Kita harus sabar dan tawakal setiap menerima ujian dan cobaan dari Tuhan Yang Maha Esa. Insya Allah, Tuhan segera mengangkat penyakitnya aamiin,”  ujar Kasi Humas

“Kami mewakili rekan-rekan Polsek Bulu berharap seraya memanjatkan doa, semoga Bripda Enggar segera mendapatkan kesembuhan, sehat seperti sedia kala. Sehingga dapat kembali berkumpul dengan teman-teman dengan penuh canda dan tawa,” imbuhnya

(Humas Polsek Bulu Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *