Kapolsek Bejen Pimpin Peletakan Batu Pertama Pada Proyek Pembangunan Talud Di Desa Congkrang

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung AKP Taryanto SH menghadiri undangan pembangunan proyek Trial Talud atau senderan sekaligus selamatan giat tersebut di Dusun Silengkung Desa Congkrang bersama Camat Bejen Drs. Edy Cahyadi MM.

Kegiatan selamatan dalm rangka pembangunan proyek Talud atau senderan di Dusun Silengkung tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Congkrang, Perangkat Desa, Pendamping Desa, Ketua TPK beserta anggota, Ketua RT/ RW Desa Congkrang, Tokoh masyarakat Desa Congkrang dan perwakilan Ibu ibu PKK Desa Congkrang

Diawali dengan selamatan (Memanjatkan permohonan doa kepada Allah Saw dilanjutkan pemotongan tumpeng) yang dipimpin oleh pemuka agama Desa Congkrang dengan harapan agar pembangunan proyek Talud atau senderan yang akan segera dilaksanakan nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman serta nantinya bisa memberi manfaat bagi masyarakat Desa Congkrang.

Kapolsek Bejen AKP Taryanto SH yang didaulat oleh Kepala Desa Congkrang untuk meletakkan batu pertama pada pembangunan proyek tersebut menyampaikan sambutan singkat dihadapan para undangan dan warga masyarakat yang intinya adalah sbb : Mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Congkrang dan warganya yang akan melaksanakan pembangunan talud atau senderan. Beliau juga berpesan agar selalu dilakukan pengawasan terhadap progress atas pembangunan proyek ini. Dan tidak lupa juga AKP Taryanto SH mengingatkan agar pembuatan Perwabku bisa tepat waktu dan sesuai dengan yang dianggarkan.

 

(Humas Polsek Bejen Polres Temanggung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *