Cinta Ditolak Dadung Bertindak

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – BS Laki-laki (27), warga Dusun Prupuk Lor Desa Purborejo, Kecamatan Bansari, Kabupaten Temanggung nekat melakukan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan seutas tali diduga karena putus asa cintanya ditolak oleh pacar gelapnya.

BS ditemukan Ari (75) yang merupakan keluarga korban, telah meninggal dengan keadaan gantung diri di dalam kamar korban, seketika Ari melaporkan kejadian tersebut ke polsek Kedu guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Temanggung AKBP Wiyono Eko Prasetyo melalui Kapolsek Kedu AKP Rachmat mengatakan awal mula kejadian ketikan Ari yang merasa curiga dikarenakan korban sejak pagi tidak keluar rumah, karena merasa ada yang janggal lalu Ari mengintip dari jendela kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali dadung di dalam kamar yang berukuran 3X3 meter, atas kejadian tersebut kemudian Ari melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedu. Rabu (19/9/18).

Setelah dilakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) anggota Polsek Kedu bersama dengan petugas Puskesmas mendapati korban telah tergantung dengan menggunakan seutas tali dadung yang terbuat dari bambu dan dililitkan ke eternit kamar korban, yang panjang tali kurang lebih 1 Meter, dan jarak kaki dengan lantai 30 Cm.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas dari puskesmas dinyatakan bahwa korban bunuh diri dengan ciri- ciri mengeluarkan air mani, tinja, lidah menjulur dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Berdasarkan keterangan keluarga korban, diduga korban bunuh diri dikarenakan ditolak cintanya, selanjutnya korban diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan dan pihak keluarga menyatakan menerima atas kejadian tersebut.

“ Hasil Visum dari puskesmas setempat korban dinyatakan meninggal karena bunuh diri karena tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban,” terang Kapolsek Kedu.

(Humas Polres Temanggung).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *