Bhabinkamtibmas Kranggan Hadiri Musrenbangdes Di Desa Binaan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kranggan – Dalam rangka rencana pembangunan yang tepat sasaran menjadi target utama diwilayah Kranggan khususnya di Desa Kramat Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung tahun 2019, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kranggan Polres Temanggung Desa Kramat Brigadir Prawoto menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes). Jumat (21/09/2018).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Kranggan diwakili Sekcam bapak Sigit Haryanto, SH, Kepala Desa Bapak Suyono beserta perangkat desa Kramat, Ketua BPD, Ketua LPMD, Ketua UPT Kranggan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kramat Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung.

Kepala Desa Kramat Bapak Suyono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dalam rangka Musrenbangdes untuk tahun 2019. Selanjutnya akan kami sampaikan pengajuan atau usulan yang sekiranya tepat sasaran untuk tahun 2019 seperti pembangunan talud lapangan tahap 2, pembangunan Talud Paud, Pembangunan jembatan, pengadaan air bersih, jamban keluarga, pembangunan Posyandu dimana pembangunannya akan kita laksanaan bersama-sama dengan warga masyarakat. Ungkapnya.

Sementara itu sambutan dari Sekcam Kranggan Bapak Sigit Haryanto, SH menyampaikan bahwa untuk pengajuan pembagunan atau usulan rencana pembangunan di Desa Kramat akan saya tampung sebagai bahan untuk pengajuan di rapat dewan. Maka kami minta untuk musrenbangdes tahun 2019 mari kita kawal bersama-sama demi terwujudnya pembangunan di Desa Kramat. Singkatnya.

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *